Breaking News

Berbalas Curhat Krisdayanti

Krisdayanti. [instagram/krisdayanti_lemos]
Ahad malam, 7 Juni 2020, Krisdayanti tiba-tiba membuat unggahan klarifikasi di akun Instagram-nya @krisdayantilemos. Penyanyi yang juga anggota Komisi IX DPR-RI itu mengunggah empat foto tangkapan layar isi percakapan singkatnya dengan sang putri, Aurel Hermansyah. Selain itu, ia juga menyertakan teks yang cukup panjang. Sampai sembilan alinea, dan lebih dari 1.000 kata.
Dalam teks tersebut ia menjelaskan bahwa sesibuk dan sesempit apapun waktu yang dimilikinya, ia selalu berusaha memberi perhatian khusus untuk anak-anaknya – termasuk kepada Aurel dan Azriel, hasil perkawinannya dengan Anang Hermansyah.
Ia juga meminta netizen untuk tidak menyudutkan suaminya. “Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” tulis Krisdayanti.
Menurutnya, apa yang dilakukan suaminya tak lain demi melindungi anak mereka yang mulai paham dunia digital. “Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka,” tandas Krisdayanti.
Sempat mengajak anak-anaknya “mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran”, Krisdayanti menutup tulisannya itu dengan permohonan maaf.
Tak pelak, "curhat" Krisdayanti itu menarik perhatian banyak warganet. Tak kurang dari 105 ribu warganet yang mencontreng gambar jantung di akun tersebut. 55 lainnya berupa komentar.
 Posting Krisdayanti sendiri bermula dari pesan WA yang dilayangkan Aurel pada 20 Mei silam. Putri sulungnya itu mengajak dia melakukan shooting via aplikasi zoom. “Ngobrol-ngobrol ringan saja,” kata Aurel. Selang sejam, Krisdayanti menjawab WA anaknya itu. Dia mengajak Aureal bertemu selepas Lebaran, tapi tanpa shooting-shootingan. “Mimi sebulan meeting kerja pakai zoom. Nggak suka. Kayak nggak nyambung. Nggak biasa virtual,” kata Krisdayanti.
Lima hari kemudian, di kolom komentar postingan foto lebaran Krisdayanti, Aurel Kembali mengajak Krisadayanti bersilahturahmi lewat Zoom. “Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok,” tulis Aurel.
Membaca komentar Aurel itulah banyak warganet yang menilai pelantun lagu Menghitung Hari itu mengabaikan pesan Aurel sebelumnya.
Ditambah dengan instastory yang dibuat Raul Lemos di akunnya, urusan silaturahmi inipun jadi panjang. Terlebih, beberapa jam sebelum Krisdayanti memberikan klarifikasinya, dengan memajang foto masa kecil dia bersama sang kakak, Azriel mencurahkan isi hatinya. Dengan panjang lebar.
Urusan pun menjadi kian panjang. Curhat berbalas curhat...

No comments