Breaking News

Kita Harus Bersyukur...


Fera Fe [instagram/fera_fe]

"Menjadi malas itu ternyata tidak gampang". Ujaran itu keluar dari mulut Fera Fe, salah satu pilot cantik Indonesia. 
Biasa terbang sampai 9 jam sehari, karena adanya larangan keluar rumah sebagai upaya mencegah wabah COVID-19, tiba-tiba ia harus diam di rumah. Dan nyaris tanpa kegiatan berarti.
"Orang yang biasa kerja, terus tiba-tiba harus di rumah, diam, benar-benar diam, tak bisa ke mana-mana sama sekali. Bosan, Tuhan. Aku bosan banget...," kata Fera. "Work out udah, masak udah, nonton film  sudah, Netflix udah habis, sampai terjun ke dunia (drama) Korea... Bayangkan, mau makan aja males... Untung saja puasa," celoteh Fera, yang sempat cemas karena begitu ramai pemberitaan tentang seramnya wabah COVID-19 sempat terkena flu dan batuk.
Kendati merasa bosan, dalam obrolannya dengan Angga Tri Kusuma di Go Talks Id, kanal youtube yang diluncurkan dua bulan lalu itu, Fera mengaku bersyukur dengan semua ini. "Walau saya merasa gratefull karena pekerjaanku bukan di bidang medis, yang berhubungan (langsung) dengan virus-virus mematikan itu," kata Fera. "Artinya, kalau nanti kembali normal, saya nggak boleh lagi banyak complain seperti selama ini. Kita harus bersyukur punya pekerjaan seperti ini," tandas pilot yang juga pernah jadi pramugari itu.

No comments