Breaking News

Terpengaruh Drama Korea?

Yuni Shara [instagram/@yunishara36]

Menjanda sejak 2008, Yuni Shara mendambakan seorang pendamping. Tapi, pendamping dimaksud hanya teman. Bukan suami. "Kalau untuk temen tua mungkin pengin, aku tanya anak-anak, aku juga pengin punya temen ngobrol, kan buat aku yang penting tuh ngobrol, terus ya apa namanya udah lama kan 12 tahun menjanda," kata Yuni, kelahiran 1972.

Pengakuan dan penjelasan itu disampaikan Yuni kepada Melaney Ricardo dalam sebuah video yang diunggah Melaney di kanalnya, Senin, 14 Juni 2020.

Keengganan Yuni terikat dalam pernikahan rupanya dipengaruhi drama Korea yang ditontonnya. "Kalau mikir pernikahan sih aku nggak ya, belum. Sejauh ini aku masih agak ini (takut) apalagi kalau lihat drama Korea, kamu liat ada drama Korea yang lagi bagus, kamu tau kan? Itu menakutkan kayaknya. Kalau untuk pernikahan aku enggak berani ngomong sampai sekarang, tapi kalau ditanya pengin punya temen di masa tua, iya," kata Yuni.

Tentang pendamping yang didambakan menemani masa tuanya, Yuni memiliki kriteria tersendiri. "Yang pertama enggak pernah lihat fisik. Yang pintar, bisa ngobrol, yang kedua yang berikutnya kalau ditanya umur, yang lebih tua," ungkap Yuni.

No comments