Breaking News

Banyak Pertimbangan

Cita Citata. [istimewa]

Pedangdut Cita Citata batal menikah. Padahal, persiapan sudah lama dilakukan dan praktis sudah siap segalanya. 
"Banyak pertimbangan. diantaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya," kata Cita Citata di Jakarta, Jum'at, 3 Juni 2020, tentang kebatalan tersebut.

Toh, Cita mengaku tidak ingin larut dalam kesedihan. Dia berharap apa yang dilaluinya ini hanyalah sebuah fase atau tahapan kehidupan yang membawanya menjadi lebih baik. "Mudah mudahan bukan keputusan yang final. Tapi ya sebuah fase. aku enggak mau banyak omong panjang kali lebar, siapa yang salah dan benar atau pembelaan aku," ujar pelantun Goyang Dumang itu.

"Aku selalu mencintai dan sayang sama dia. Jadi aku enggak banyak bicarain itu, ya doakan aja yang terbaik," kata Cita tentang lelaki bule bernama  Roy Geurts itu.

Batalnya rencana besar Cita itu tentu saja mengagetkan. Maklum, sejak kisah asmara mereka tercium, publik tak henti mengikutinya. Dan yakin, bahwa keduanya akan menikah. Itu tak hanya ditunjukkan pamer kemeseraan pasangan tersebut. Tapi, Cita sendiri menegaskan bahwa mereka sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk sebuah pernikahan. Bahkan, kata Cita, calon suaminya pun bersedia memeluk agama Islam -- tanpa ia minta. 


No comments