TERBARU

DPC Partai Garuda Bersikap Komitmen Mendukung Pemilu Serentak 2024 , Bakesbangpol Kunjungi Kantor sekretariat


Sampang,||wartapers.com - Kunjungan Bakesbangpol kabupaten Sampang ke kantor sekretariat DPC Partai Garuda dalam rangka silaturahim berjalan lancar Selasa 13/09/2022 jam 11.30wib,turut hadir Kabid HAL Candra Romadhani MM,Pejabat fungsional Bambang MH,Muhadi MM,beserta staf dan jajaran nya.


Kesbangpol menyampaikan "Terimakasih DPC partai Garuda telah melaporkan Keberadaan sekretariatnya ke Bakesbangpol Kab. Sampang,Terus semangat untuk mensukseskan pemilu 2024 nanti.

Partai Garuda mempunyai tanggung jawab meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap politik untuk mengawal kerja demokrasi agar menjadi berjalan dengan jujur,Adil dan berintegritas." ucap Bambang MH.



Mino selaku ketua DPC Partai Garuda merasa terhormat serta banyak mengucapkan terimakasih mendapat kunjungan Bakesbangpol.


Pada kesempatan tersebut Mino juga menyampaikan dua hal. Pertama, Partai Garuda memiliki sikap politik berkomitmen untuk mendukung Pemilihan Umum dan Pilkada serentak 2024. 

Kedua, Garuda berkomitmen akan menampung semua aspirasi anggota diberbagai desa guna menjadi kepanjangan masyarakat melalui PAC kecamatan masing masing serta wajib membina hubungan baik dengan semua kalangan dan lapisan masyarakat dengan edukasi tentang pentingnya andil mereka dalam politik dan demokrasi menuju perubahan yang lebih baik. 


Dalam silaturahmi tadi juga dihadiri anggota PAC dari 14 kecamatan dikantor sekretariat DPC partai Garuda jl imam Bonjol no:61 Kelurahan Dalpenang Sampang serta segenap pengurus harian dari berbagai latar belakang yang berbeda.


Bersama dan Bersatu membangun bangsa khusus nya Sampang kita tercinta,dimana DPC Partai Garuda bertekad dengan semangat perubahan dan pengabdian kepada masyarakat akan menjadi partai yang benar benar pro kepentingan masyarakat Sampang nantinya "tutup Mino selaku ketua DPC kabupaten Sampang serta di amin kan oleh semua anggota yang hadir.


Redaksi

No comments