TERBARU

Warga Dusun Tengah Gunung Maddah Menjadi Korban Pembacokan OTK




Sampang, ||wartapers.com -  Di gegerkan oleh salah satu warga dusun tengah Desa gunung maddah Kecamatan Sampang  yang tewas akibat luka bacok di bagian perut hingga kepala karna di bacok oleh orang tak di kenal  (OTK ) Senin, 12/09/2022.


Peristiwa terjadi nya pembacokan tersebut masih berbau teka-teki, apa Sebabnya korban itu di bunuh oleh orang tak dikenal, pasalnya korban AD dibunuh saat dirinya lagi duduk di rumahnya.


Usai peristiwa tersebut korban yang mengalami luka bacok bagian perut dan kepala , kini di larikan ke Rsud Setempat agar mendapatkan pertolongan namun hal tersebut naas korban pun meninggal tak tertolong. 


Menurut keterangan dari sanak famili korban AD yang sebelumnya bekerja di Kalimantan sebagai pedagang ikan, lalu sanak famili menelponnya karena ada pekerjaan lain di Madura akhirnya korban pulang.


" Saya juga gak tau tiba-tiba saya dengar kabar bahwa AD meninggal di bacok oleh orang yang yang tak di kenal dan pelakunya 2 orang, dan saat kejadian itu dirumah lagi sepi , Karna tetangga sebelah lagi mengadakan hajatan pernikahan, dan yang melihat kejadian itu hanyalah istri dan iparnya namun mereka tidak sadarkan diri. " Cetusnya.

Lanjut " korban dimadura kurang lebih hanya 10 hari ,karna yang sebelumnya dia jadi pedagang ikan di Kalimantan." 


Masih belom jelas akibat meninggal atau motif  tewasnya AD , sehingga berita ini di lansir karena masih belom ada keterangan resmi  dari pihak kepolisian , untuk Sementara korban kini masih berada di ruang mayat  RSUD Muhammad Zain dan sedang di lakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisan polres Sampang Guna mengungkap tabir meninggalnya AD.


Redaksi





No comments