TERBARU

𝑲𝑶𝑫𝑰𝑴 0414/𝑩𝑬𝑳𝑰𝑻𝑼𝑵𝑮 𝑮𝑬𝑳𝑨𝑹 𝑺𝒀𝑼𝑲𝑼𝑹𝑨𝑵

 𝑲𝑶𝑫𝑰𝑴 0414/𝑩𝑬𝑳𝑰𝑻𝑼𝑵𝑮 𝑮𝑬𝑳𝑨𝑹 𝑺𝒀𝑼𝑲𝑼𝑹𝑨𝑵

 



Belitung, ||wartapers.com - Kodim 0414/Belitung menggelar acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 di Aula Makodim 0414/Belitung, jalan Merdeka Tanjungpandan, Belitung. Rabu (05/10/2022)


Adapun Tema pada peringatan HUT TNI ke 77 tahun ini adalah "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang".


Sambutan Dandim 0414/Belitung yang dibacakan Kepala Staf Kodim Belitung Mayor Inf Tri Joyo mengatakan, Kegiatan syukuran ini dilaksanakan dan dipusatkan di tingkat Korem namun karena kita berada di wilayah kepulauan maka Kodim Belitung juga menyelenggarakan acara syukuran yang sama. 


"Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022, berbagai kegiatan telah kita laksanakan seperti Donor darah, Anjangsana, Pemberian bantuan ke anak  yang menderita Stunting, Pengobatan Massal, Jalan santai, Penghijauan, Ziarah dan acara Syukuran ini.


"Kemudian nanti kita juga akan mengadakan Bazar yang akan dilaksanakan tanggal 8 Oktober di halaman gedung Nasional.


"Dengan usia yang ke 77 tahun atau diusia yang sudah dewasa semoga TNI tetap Solid bersama dengan komponen bangsa lainnya untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia khususnya di Kab. Belitung," tutur Kasdim 0414/Belitung.


Sementara itu Bupati Belitung diwakili oleh Asisten Bidang Ekbang Adnizar, SH mengatakan, Mengucapkan syukur hari ini kita bisa bersama-sama merayakan hari ulang tahun TNI ke 77 Tahun 2022 dengan tema TNI Adalah Kita, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. 


"Apresiasi kepada TNI yang selama ini telah mendukung program pembangunan Pemkab Belitung sekaligus mengucapkan terimakasih atas perhatiannya untuk bersama-sama menanggulangi kasus anak Stunting.


"Semoga TNI kedepan tetap jaya dan Solid dalam mempertahankan NKRI," ucap Asisten Bidang Ekbang.


Rangkaian acara pada Syukuran hari ini diantaranya Ceramah dilanjutkan Doa Oleh H. Ucu Sibromilsi, Pemotongan Tumpeng oleh Bupati Belitung diwakili dan dilanjutkan 

Ramah tamah.


Acara Syukuran ini dihadiri oleh Bupati Belitung diwakili Asisten Bidang Ekbang, Adnizar, SH., Dandim 0414/Belitung diwakili Kasdim Mayor Inf Tri Joyo, Wakil Ketua Persit KCK Cab. XLI Dim 0414/Belitung Ny. Tri Joyo, Danlanud H AS. Hananjoeddin diwakili Lettu Kes Arif, Perwakilan Pia Ardhya Garini Lanud AS. Hananjoeddin, Kapolres Belitung diwakili Waka Polres Kompol Teguh Setiawan, Kajari Belitung diwakili Kasubag Tata usaha Dista Anggara, Kaban Kesbangpol Kab. Belitung Fedy Malonda, Perwakilan Pengadilan Agama Tanjungpandan, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0414/Belitung, Kakanminvecad II/20 Belitung Kapten Czi Alaigin H, Dansub Den Pom Persiapan Belitung Letda Cpm Harry, Dan Posal Tanjungpandan Pelda Mar Erik Jonathan, Perwakilan Jala Senatri Lanal Babel, Para Personel TNI, PNS TNI dan Undangan lainya.


( 𝒉𝒆𝒏𝒅𝒚)

No comments