TERBARU

𝑲𝑶𝑫𝑰𝑴 0414/𝑩𝑬𝑳𝑰𝑻𝑼𝑵𝑮 𝑮𝑬𝑳𝑨𝑹 𝑱𝑨𝑳𝑨𝑵 𝑺𝑨𝑵𝑻𝑨𝑰

 𝑲𝑶𝑫𝑰𝑴 0414/𝑩𝑬𝑳𝑰𝑻𝑼𝑵𝑮 𝑮𝑬𝑳𝑨𝑹 𝑱𝑨𝑳𝑨𝑵 𝑺𝑨𝑵𝑻𝑨𝑰 




Belitung,||wartapers.com  - Dalam Rangka memperingati HUT TNI ke 77 tanggal 05 Oktober 2022, Kodim 0414/Belitung menggelar kegiatan Jalan santai dan berbagai kegiatan olah raga bersama yang diselenggarakan di halaman gedung Nasional Tanjungpandan. Minggu (02/0/10/2022) pagi.


Dalam sambutanya Bupati Belitung yang diwakili Kadispora Mengucapkan selamat HUT TNI ke 77, TNI Adalah Kita, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang".


"Semoga TNI tetap solid, jaya dan kedepannya tambah kuat untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.


Sementara itu Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P mengatakan, Terimakasih kepada semua Instansi Pemerintah dan komponen masyarakat yang sudah mendukung serta menyukseskan kegiatan olahraga bersama ini.


"Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, Terimakasih kepada para pengusaha dan Donatur yang turut berpartisipasi memberikan hadiah dan Doorprize ke Kodim ini," ungkapnya.


"Adapun rangkaian kegiatan hari ini, Setelah  jalan santai dilanjutkan Senam sehat bersama di Halaman Gedung Nasional juga pemberian bantuan sebesar Rp. 1.000.000,- dari Kanca BRI Tanjungpandan.


"Kepada dua orang personel Kodim 0414 Belitung (Serma Suntoro dan PNS Siti Masito) dalam rangka semarak HUT TNI ke 77 tahun 2022 serta Pengundian Doorprize dan hiburan musik. 


"Adapun daftar hadiah Doorprize yang telah disediakan Panitia dengan total 143 buah diantaranya Kulkas 3 Unit, Sepeda MTB 7 buah, Kompor Gas 6 unit, Dispenser 44 unit, Voucher Belanja 40 Voucher dari Babel Mart dengan isi Rp. 50.000 serta hadiah menarik lainya," tutup Dandim 0414/Belitung.


Untuk jalan santai dengan rute Start dari Gedung Nasional, Lurus Kelenteng Hok Tek Che Jl. Yos Sudarso, Ke Kanan Kong Djie Siburik Jl. Siburik Barat, Ke kiri SDN 38 Tanjungpandan, Jl. Gegedek dan Jl. Melati, Ke kanan Musium Tj. Pandan Jl. Melati, Ke Kanan Jl. Rumah Sakit, Ke kanan Arah Bundaran Batu Satam Jl. Veteran Menuju Jl. Merdeka, dan Finish Gedung Nasional. 


Kegiatan dihadiri oleh Bupati Belitung diwakili Kadispora Kab. Belitung Junaidi, S.Pd, Ketua DPRD Kab. Belitung diwakili Vina Kristin Verani, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P., Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung Ny. dr. Izza Hairil Achmad, Danlanud H AS. Hanandjoeddin Letkol Nav Rudi Hartono, Ketua Pia Ardhya Garini Lanud H AS. Hanandjoeddin Ny. Ingrid Rudi Hartono, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Z, Kajari Belitung IG. Punia Atmaja, Pimpinan Cab. BRI Tanjungpandan Yandri Eka Putra, Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Tri Joyo, Kaban Kesbangpol Kab. Belitung Fedy Malonda, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0414/Belitung, Dan Posal Tanjung Pandan, Pelda Mar Erik Jonathan, Para Personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP Kab. Belitung dan Keluarga Besar Kodim 0414/Belitung, Perwakilan wartawan Pokja dan Perwabel, Tamu undangan dan masyarakat yang mengikuti acara olahraga bersama berjumlah sekitar 1000 orang.


(H3ndy)

No comments