TERBARU

DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kunjungi Sekretariat DPC LIBAS88 Probolinggo Raya

DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kunjungi Sekretariat DPC LIBAS88 Probolinggo Raya

Probolinggo,||wartapers.com  - Dengan memperat hubungan melalui tujuan silaturahmi untuk kemajuan bersama khususnya kepada masyarakat sekitar, yang dilakukan oleh rombongan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai PKS, disambut hangat oleh ormas DPC LIBAS88 Probolinggo Raya.


Kunjungan tersebut bertempat di Kantor sekretariat DPC LIBAS88 Probolinggo Raya tepatnya di Dusun Kramatagung RT 27 RW 08 Desa Bantaran Kabupaten Probolinggo pada 02/10/2022.

 

Sedangkan partai yang berwarna orange dengan logo bulan sabit dan ada padi ditengahnya yang merupakan representasi dari warna orange yang memaknai rompi tahanan KPK/koruptor artinya setiap kader wajib menghindarkan diri dari perilaku korup baik dilingkup kecil maupun skala besar, juga bulan sabit yang bermakna keadilan,adil dalam semua element berbangsa dan bernegara,  serta padi simbol kesejahteraan,meletakkan keadilan tanpa mengesampingkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.


Cita cita dari Partai PKS yang jika terpilih dan bisa menjadi legislasi nanti bisa betul betul memperjuangkan hak hak rakyat yang mengedepankan keadilan dan kesejahteraan, adil dalam semua lini dan sejahtera untuk seluruh element masyarakat, ungkap Arjun Dewan Pimpinan Cabang ( PKS )


Arjun juga menuturkan, untuk itu wajib nantinya bagi para kader Partai PKS Memperjuangkan visi misi PKS guna kepentingan berbangsa dan bernegara pungkasnya.


Sementara itu sekjend  Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai PKS Mujiono, mengatakan sangat mengapresiasi kinerja rekan rekan fungsionaris Partai dan menghimbau agar semakin solid serta berintegritas.


Dalam sela sela acara kunjungan tersebut Sekjend DPD Partai PKS memberikan kepercayaan baru pada ketua DPC LIBAS88 Probolinggo raya M Muhyidin Eviny untuk menjadi dewan pakar Dewan Pimpinan Daerah ( DPD )Partai PKS dan Alhamdulillah beliau sudi dan sanggup asal tidak bertentangan dengan norma dan undang undang yang ada serta demi kemaslahatan ummat, serta semoga kebelakangnya PKS menjadi partai pemenang dan bisa menjadi uswah atau contoh bagi partai partai yang lain untuk selalu berkomitment dan berkontribusi bagi kemajuan, keadilan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.


Serta semoga Partai PKS  menjadi partai yang bisa mengusul presiden yang betul betul Siddiq,amanah,tabligh dan fatonah, ungkapnya.


( Redaksi )

No comments