TERBARU

DPD PJS Bangka Belitung Serahkan SK Kepengurusan DPC PJS Kabupaten Bangka

 DPD PJS Bangka Belitung Serahkan SK Kepengurusan DPC PJS Kabupaten Bangka




Pangkalpinang, ||wartapers.com - Yulian Andryanto pewarta dari Media Metro7.Co.Id penerima Surat Mandat Nomor: 003/PJS/DPD/DPC-Mandat/VII/2022 dari DPD Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Wartawan yang akrab disapa Julian menjemput langsung Surat Keputusan (SK) Nomor: 003/SK-DPD/PJS-BABEL/2022 Tentang Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber Kabupaten Bangka Belitung Periode 2022-2024, bertempat di Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) jalan Pulau Bangka Ruko Citra Square No. 3 Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum'at (30/09/2022). 


Kehadiran Yulian didampingi Leonardo salah satu Dewan Pembina DPC PJS Kabupaten Bangka langsung disambut hangat oleh Rikky Fermana Ketua DPD PJS dan Dedi Hidayat Wakil Sekretaris PJS Provinsi Kep Babel. 


Pantauan jejaring media ini, tampak suasana keakraban dan kekeluargaan antara sahabat pengurus DPC PJS Kabupaten Bangka dengan Pengurus DPD PJS Babel. 


"Saya mewakili Ketua dan pengurus PJS Bangka menyampaikan terimakasih atas SK Pengurus DPC PJS Kabupaten Bangka sudah diterbitkan, dan kami siap mengibarkan dan membesarkan organisasi PJS.


"Serta berpartisipasi aktif menjadi bagian terdepan membangun sahabat pewarta menjadi lebih baik dan berkompeten selain mendukung program pembangunan pemerintah pusat dan daerah menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan benar sesuai tupoksi seorang jurnalis sebagai bagian dari sosial kontrol masyarakat, namun demikian kami tetap mohon arahan dan petunjuk DPP dan DPD PJS," kata Sekretaris DPC PJS Kabupaten Bangka. 


Sementara itu, Rikky Fermana Ketua PJS Babel berpesan agar pengurus atau anggota PJS Kabupaten Bangka agar menjaga kekompakan dan kesolidan sesama pewarta PJS. 


"Selain itu menghargai sesama profesi, rangkul sahabat kita yang dianggap wartawan abal-abal atau bodrex untuk kita tuntun dan bimbing menjadi pewarta yang profesional, kompeten dan beretika, dan mari kita jaga marwah organisasi PJS ini," kata Rikky. 


Lanjutnya, Ketua DPD PJS Babel ini berpesan tembusan surat SK Kepengurusan DPC PJS Kabupaten Bangka segera diteruskan  kepada forkopimda di Kabupaten Bangka. 


"Segera lakukan audiensi dan silahturahmi ke Instansi Pemerintah, TNI Polri, Institusi lembaga lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Bangka agar keberadaan organisasi PJS diketahui dan menjadi mitra strategis dalam mendukung program-program pembangunan nasional yang ada di daerah," pesan Rikky. 


Berikut Nama-Nama Kepengurusan DPC PJS Kabupaten Bangka :


Dewan Pembina : 

1.  Budiyono SH 

2.  Leonardo S.Pd


Ketua : Ibnu Indiro Wasisto

Wakil Ketua : Heri Uzuwan

Sekretaris : Yulian Andryanto

Wakil Sekretaris : Ali Rachmansyah

Bendahara : Nora Fariswita


Koordinator Bidang :

1. Pendidikan & Pengembangan SDM : Eqi Fitri Marehan

2. Sosial  &  Kemasyarakatan : Sulistio

3. Hukum & Keorganisasian : Yudhi Arifin. 


(DPD PJS Babel)


Hendry

No comments