TERBARU

MOU demi Optimalisasi CSR

Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud Tandatangani MOU Dengan Para Investor
[istimewa]

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan para investor yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam pertemuan ini dilakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) bagi para pelaku Investor dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas, di Hotel Dewinda, Kota Lubuklinggau, Sabtu (08/10/2022).

Bupati Ratna Machmud menyampaikan kesepakatan kerjasama atau MoU dengan para pelaku investor merupakan hal yang sangat penting, karena ini merupakan langkah nyata dalam upaya meningkatkan fungsi dan peran para pelaku investor dengan pemerintah daerah.

“Pertemuan ini juga untuk membangun komunikasi berkala antara pemangku kepentingan di kabupaten Musi Rawas dan investor.

Sehingga kita dapat saling bersinergi dalam pembangunan, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) masing-masing perusahaan di Kabupaten Musi Rawas. Sehingga kita dapat mengevaluasi dan merencanakan dalam penggunaan CSR tersebut,” ungkap Bupati.

Untuk itu, Bupati Ratna Machmud minta komitmen yang tinggi untuk mengembangkan dan mengelola program CSR secara partisipatif, koordinatif, transparan dan akuntabel guna mewujudkan visi serta misi Musi Rawas yang Maju Mandiri Bermartabat (Mantab).

“Hari ini kita menandatangani kerjasama (MoU) mengenai CSR ini, sebagai kelanjutan membangun komitmen menuju Musi Rawas Mantab.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh perusahaan yang sudah berpartisipasi pada program CSR Musi Rawas tahun 2022 ini,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati berharap kepada perusahaan yang belum berpartisipasi dalam program CSR ini, tahun 2023 yang akan datang dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono. Dandim 0406 Lubuklinggau, Pj Sekda Mura, para Asisten, Kepala OPD hingga para investor di Kabupaten Musi Rawas. 

Musi Musyanto (Lubuklinggau)

No comments