TERBARU

Lagu Baru Raja dan Ratu


Duet maut yang sudah sangat lama diimpi-impikan para penggemar king dan queen of dangdut atau raja dan ratu dangdut, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, akhirnya dapat ditunaikan dengan merilis single duet berjudul Cinta Dalam Khayalan. Lagu terbaru karya Rhoma Irama ini membingkai cerita yang sangat melankolis, bermakna begitu dalam, dan sangat menyentuh hati bagi para pendengarnya.  

Maklum, lagu itu sudah sangat dipersiapkan oleh Bang Haji--panggilan akrab Rhoma Irama--dengan penuh kehati-hatian. "Saya mengolah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan. Saya berusaha sebaik mungkin karena pastinya saya tahu banget karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy. Itu yang saya coba gali di lagu baru ini," ungkap Bang Haji dalam keterangan di kanal Yotube Rhoma Irama Official, Rabu, 12 Oktober 2022. 

Lirik lagu itu menceritakan tentang pasangan yang sudah bertahun-tahun bersama, saling melengkapi, dan kisah cinta ini selalu terbawa dalam setiap aktivitas sanubari. Meski rasa ini sudah begitu dalam, tetapi sungguh disayang ternyata semua itu hanyalah khayalan belaka.  

Bang Haji berharap single duet Cinta Dalam Khayalan dapat menghilangkan 'dahaga' para penggemar keduanya setelah lama sekali mereka tidak menyanyikan lagu duet. "Mohon doa restu untuk launching single yang dilaksanakan di salah satu stasiun TV nasional terbesar di Indonesia ini," ujar Rhoma. Kabarnya, Rhoma dan Elvy akan menyanyikan lagu itu di Indosiar pada pukul 20.00 hari ini. 


Lirik 

Bertahun tahun lamanya kita selalu bersama 

Memadu suara dalam nada asmara 

Bermacam macam kisahnya bercerita tentang cinta 

Menyanyi berdua dengan sepenuh jiwa  


Haa… Haa… 

Aa... aa...  


Dalam nada - nada sedih nan menyayat hati 

Terkadang tanpa terasa menetes air mata 

Dalam nada - nada indah nan penuh pesona 

Terkadang tanpa terasa merasuk dalam jiwa  

Tapi ternyata Cinta kita 

Hanyalah dalam khayalan belaka  


Bertahun tahun lamanya kita selalu bersama 

Memadu suara dalam nada asmara 

Bermacam macam kisahnya bercerita tentang cinta 

Menyanyi berdua dengan sepenuh jiwa  


Haa… Haa… 

Aa... aa...


MEDIA INDONESIA

No comments