TERBARU

Pernah Jadi Tempat Curhat Lesti

Siti KDI bersama putrinya. [istimewa]
Penyanyi dangdut Siti Rahmawati atau Siti KDI yang sudah dianggap Lesti Kejora seperti kakak sendiri, mengaku terkejut mendengar kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dialami Lesti. 

Siti yang mendengar kabar itu langsung menghubungi ayah Lesti dan benar bahwa saat itu Lesti dirawat di rumah sakit. "Kaget, percaya enggak percaya. Tapi Siti enggak bisa langsung percaya, karena apapun harus ada konfirmasi," ucap Siti dikutip dari Rumpi Trans tv. 

"Siti menghubungi ayahnya (Lesti) karena memang dekat, kata ayahnya 'Alhamdulilah Neng, iya masih di rumah sakit, terima kasih atas doanya, doanya terus ya, Neng,'" sambungnya. 

Siti kemudian menceritakan pertemuannya dengan Lesti bersama Rizky Billar di Turki. Waktu itu Siti sempat bertanya tentang kehidupan Lesti setelah menikah. "Kelihatannya sih baik-baik aja. Cuma pas 'Gimana Lesti, kamu bahagia?' Dia tersenyum, tapi mata enggak bisa bohong," ujar Siti. "Oh mungkin ada sesuatu cuma dia enggak bisa ngomong karena pada saat itu berdua sama Billar," imbuhnya. 

Mereka kembali bertemu saat Siti datang ke Jakarta. Waktu itu Lesti yang sudah melahirkan Baby L mengajak Siti bertemu dan kemudian menceritakan persoalan rumah tangganya. "Kita ngobrol dan sharing. Percaya, kaget juga sih ternyata memang ada masalah dalam rumah tangganya," tutur Siti. "Cuma itu sangat privasi sekali, Siti enggak mau terlalu ikut campur, hanya memberikan semangat, masukan terbaik buat Lesti, harus dipikirkan lagi, sebatas itu. Tapi ya lumayan rumit ya," lanjut Siti. 

Siti tak mau mengungkap lebih lanjut persoalan yang saat itu diceritakan oleh Lesti. Yang pasti, menurut Siti, saat itu Lesti tidak membahas tentang KDRT. Karena itu, Siti sempat terkejut mendengar kabar yang ramai beredar justru tentang dugaan KDRT dan bahkan perselingkuhan. "Tidak ada hal seperti itu (KDRT dan selingkuh) yang diceritain, ada masalah lain, jadi triger-nya mungkin," ucap Siti. "Berat ya, makanya (Lesti) sekecil itu," imbuh Siti. 

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam. Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. 

Menurut dokumen yang diterima Kompas.com, KDRT tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB. Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti. Lesti kemudian meminta pulang ke rumah orangtuanya. Saat itulah Billar merasa emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali. Akibat kekerasan yang dilakukan Billar, Lesti mengalami pergeseran tulang leher leher, serta luka lebam di tangan, dan kaki.

KOMPAS

No comments