TERBARU

Produk SMK Ramaikan Expo UMKM


Reksanews, Selayar - Jambore PKK dan Expo UMKM yang digelar di Kabupaten Kepulauan Selayar sejak tanggal 23 - 25 November 2022 yang dihadiri hampir semua Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan berlangsung meriah.

Dalam kegiatan itu Sekolah SMK Negeri 1 Selayar ikut serta meramaikan Pameran dan Expo UMKM yang dilibatkan siswa dan siswi   dengan menawarkan Photoshoot dan berbagai produk Ole - oleh khas Selayar diantaranya terasi, teh secang dan kunyit asli dan untuk photoshhoot dibanderol total 8 ribu rupiah dengan beberapa pilihan antara lain foto cetak atau foto saja, dan bisa langsung dibawa pulang.

Produk yang disajikan dan dipasarkan hasil produksi siswa dan siswi SMK NEGERI 1 Selayar distand (foto istimewa)

Salah satu siswi SMK Negeri 1 Selayar, Sarah Etrina kelas XII multimedia, menjelaskan " kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena kami sebagai siswa dengan berbagai jurusan bisa berpartisipasi menyalurkan bakat, serta sebagai ajang Promosi bahwa inilah Sekolah Kejuruan. Ungkapnya

Dari Pantauan media, antusias dan animo siswa sangat terlihat dengan adanya ajang kegiatan seperti ini karena bisa mengembangkan bakat dan minat mereka.


Nur Qamar (Selayar)


No comments