TERBARU

Putri Raih Juara Satu Lomba video Polisiku Pahlawanku

Putri dan Kapolres saat penerimaan Hadiah juara (foto istimewa)

Reksanews, Luwu Utara  - Putri Anggraeni merupakan salah satu jurnalis Luwu Utara yang ikut serta dalam lomba video Polisiku Pahlawanku yang diadakan Polres Luwu Utara.

Putri sapaan akrabnya sukses meraih juara satu setelah mengalahkan beberapa peserta lainnya. 

Didalam video Polisiku Pahlawanku, Putri merekam sebagian kegiatan Polsek Sukamaju yang di nakodai Kapolsek Sukamaju, Iptu Suhardi serta didampingi personilnya. 

Video yang Putri perlombaan berjudul 'Polisiku Pahlawanku Kapolsek Sukamaju Berbagi Kasih'.

Didalam video tersebut memperlihatkan keseharian Kapolsek Sukamaju beserta personilnya. 

Didalam video juga terlihat Iptu Suhardi didampingi personilnya membagikan sembako kepada warga, melakukan pengawalan pengantaran jenazah secara gratis dan membantu warga bergotong royong.

"Saya mengambil judul Polisiku Pahlawanku, Kapolsek Sukamaju Berbagi Kasih karena judul itu sangat pas dengan sosok Kapolsek Sukamaju, Iptu Suhardi yang sering kali berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," ucap Putri, Senin (5/12/2022).

Bahkan Putri mengatakan bukan hanya Kapolsek Sukamaju yang sering berbagi tetapi Personilnya juga.

"Selain Kapolsek, Personilnya juga sering kali berbagi dengan masyarakat dan membantu menyelesaikan masalah masyarakat, hal itu terungkap, ketika saya sendiri turun langsung meminta pendapat masyarakat setempat," ungkapnya. 

Perlu diketahui apa yang dilakukan Kapolsek Sukamaju adalah bahagian dari Program Kerja [Proja] Polres Luwu Utara yang di Nakhodai Kapolres Luwu Utara, Akbp Galih Indragiri.

No comments