TERBARU

TINGKATKAN BUDAYA TERTIB BERLALULINTAS,FATROLI MULI SATUAN LANTAS FOLRESTA BANDARLAMFUNG EDUKASI FENGGUNA JALAN

 *Tingkatkan Budaya Tertib Berlalu Lintas, Patroli Muli Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Edukasi Pengguna Jalan*

Muli Satuan Lalu Lintas Folresta Bandar Lamfung Inten memberikan Edukasi dan Himbauan

Bandar Lampung- Guna meningkatkan budaya tertib dalam berlalu lintas, Patroli Muli Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung intens memberikan edukasi dan himbauan kepada para pengguna jalan, Rabu (01/02/2023). 

Dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Iptu Fitriani Akrima, S.T.rk., M.H., kegiatan edukasi ini dibarengi dengan kegiatan patroli pagi hari di sejumlah lokasi keramaian yang ada di kota Bandar Lampung. 

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan, SH, MM mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Patroli Muli (Polwan) Sat Lantas Polresta Bandar Lampung sebagai wadah untuk memberikan hinbauan maupun edukasi kepada para pengguna jalan untuk lebih meningkatkan budaya tertib dalam berlalu lintas khususnya di wilayah kota Bandar Lampung. 

"Selain patroli, mereka (Patroli Muli) menyambangi sejumlah pengendara yang berhenti di Traffic Light, sekaligus memberikan himbauan" ujar Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan.

Lebih lanjut, AKP M Rohmawan juga menambahkan bahwa selain untuk meningkatkan kembali budaya tertib dalam berlalu lintas, kegiatan ini juga bertujuan meminimalisir fatalitas resiko kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas. 

"Yang tidak menggunakan plat, helm ataupun spion, kita berikan himbauan agar nantinya segera di untuk dipasang" Ujar AKP M Rohmawan. (*)(HMS).

No comments