TERBARU

Walikota Palangkaraya Diharapkan Bisa Perhatikan Kondisi Jalan Yang Rusak Parah

Jl. Jenjang, salah satu ruas jalan yang rusak di Palangka Raya. [istimewa/indoexpres]

PALANGKARAYA –  Bagikan jamur dimusim hujan, ibarat pepatah tersebut beberapa ruas jalan yang ada di kota Palangkaraya, Propinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) nampak masih banyak ditemukan dalam kondisi yang rusak parah. 

Dengan intensitas curah hujan yang turun beberapa waktu terakhir meliputi kota palangkaraya dan sekitarnya, juga dianggap sebagai penyebab yang mengakibatkan beberapa jalan yang ada di kota palangkaraya jadi rusak parah. 

Mahmudin salah satu warga yang berada di jalan jenjang mengatakan, masih banyak kita melihat kondisi jalan di beberapa titik yang nampak masih rusak parah. Salah satunya di jalan Jenjang RT.03 RW.XXII, yang mana sudah hampir sepuluh tahun lamanya jalan tersebut tidak pernah mendapatkan perhatian dari pihak terkait.” Ujarnya kepada indonesiaexpres.co.id. Kamis,(02/02/23). 

Sementara, ketua Dewan Perwakilan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Kalimantan Tengah Muhamad Sidik senada dengan Mahmudin. Dirinya membenarkan bahwa kondisi ruas jalan Jenjajng tersebut nampak kurang mandapatkan perhatian serius oleh instansi terkait. 

“ kita berharap dengan kondisi jalan yang ada saat ini kiranya pemerintah kota palangkaraya untuk dapat melihat kodisi di masyrakatnya. Mengingat, hal itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawab daripada pemerintah kota palangkaraya.” Jelas ketua DPD SPRI Kalteng Muhamad Sidik.

M.Sidik menambahkan, selama ini kita turut mengapresiasi atas perhatian serius Walikota Palangkaraya dari segi sector pembangunan maupun lainya. Responsip walikota palangkaraya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bagi kalangan masyarakat khususnya di kota palangkaraya.

“ semoga dengan adanya ini, ini juga merupakan salah satu respon cepat bagi walikota untuk mendengarkan aspirasi masyarakatnya. Saya rasa kondisi jalan jenjang ini bukanya tidak mendapatkan perhatian serius dari bapak walikota, melainkan ini belum ada pemberitahuanya kepada beliau.” Ucapnya. (Togi Imazuka/indoexpres)

No comments