TERBARU

Terimakasih dari Kapolres Lombok Tengah

Mataram (NTB) - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan terimakasihnya setelah mengikuti apel konsolidasi Operasi Mandalika l Rinjani 2023 dalam Rangka Pengamanan Event Internasional World Super Bike (WSBK) tahun 2023, Selasa, 7 Maret 2023.

Ucapan tersebut kata Kapolres ditujukan kepada seluruh Jajaran Polres Lombok Tengah dan stakeholder lainnya baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam mensukseskan berlangsungnya event WSBK 2023 dengan aman dan Kondusif.

"Dan berharap pada event nasional maupun internasional berikutnya kerjasama yang baik tetap dapat terus terjalin dan dipertahankan."kata Kapolres.


Senada dengan itu, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam sambutannya saat Apel menyampaikan ucapan terimakasih yang luar biasa kepada semuanya dan suksesnya event internasional WSBK merupakan implementasi atau kerja nyata yang mendapatkan apresiasi dari Kapolri.

"Tingkatkan kerjasama, sinegritas dan solidaritas dengan seluruh pihak untuk keberhasilan tugas."Kata Kapolda.

Untuk diketahui Kegiatan tersebut selain Kapolda NTB dihadiri juga Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB dan PJU Polda NTB, Wakil ketua ll DPRD Prov. NTB, Kasi Ops Kasrem 162/WB, Aspidum Kajati NTB, Dandenpom Lanal Mataram, Kadis Ops Lanud Zam serta Kapolres se Pulau Lombok. 

H. Syamsul Hadi (Mataram)

No comments