TERBARU

Aspirasi dari Kasipers Kasrem 043/Gatam

Kasifers  Kasrem 043/Gatam menghadiri Festival LiterasiFfeningkatan Indek Literasi Masyarakat Frovinsi Lamfung

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P., Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M., menghadiri Festival Literasi Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat Provinsi Lampung, bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov.Lampung Jl. ZA. Pagar Alam Gedong Meneng Bandar Lampung. Senin (20/3/2023).

Festival peningkatan indeks literasi masyarakat untuk kesejahteraan di provinsi lampung dengan tema "Mewujudkan SDM Yang Berkualitas Dan Berdaya Saing Menuju Lampung Berjaya" yang dipimpin oleh bunda lisetaris prov.lampung Ibu.Riana Sari Arinal. 

Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M., menyambut baik, sekaligus mengapresiasi atas terlaksananya Festival Literasi Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat Provinsi Lampung,

“ Mudah-mudahan dengan diselenggarakannya kegiatan festival literasi kali ini menjadi bagian yang kita harapkan, dan menjadi salah satu solusi dalam mendapatkan informasi dengan baik, selagus mengelola informasi tersebut menjadi pengetahuan yang bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat, “

“ Dengan demikian kualitas sumber daya manusia yang ada di Provinsi Lampung ini menjadi sumberdaya yang berkualitas dan berdaya saing, baik itu di kancah nasional maupun internasional, “ pungkasnya”.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Lampung, Ketua Komisi V DPRD Prov.lampung, PLT Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Prov.Lampung, Ka SPN Polda Lampung, Kepala perpustakaan Nasional, Sekum Perpusnas, Dankal Lanal Lampung, Kasipal Slog Brigif 4 Marinir/BS, Para Bupati/Walikota se Prov.Lampung, Para Bunda Lisetaris Kab/Kita se-Pov.Lampung, dan Perwakilan Pengusaha UMKM Kab/Kota se Prov.Lampung, serta tamu undangan lainnya.(HMS)(SM).

No comments