TERBARU

RTLH Tahap II Kodim 1415/Selayar




REKSANEWS, Selayar , Kodim 1415 / Selayar melaksanakan launching rehap rumah tidak layak huni RTLH tahap II triwulan I 2023 serta pembagian bingkisan kepada anak Yatim yang di tempatkan wilayah kelurahan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Senin, 06/03/2023.

Di kelurahan Benteng Kecamatan Benteng RTLH ini di fokuskan di wilayah kelurahan Benteng Yang di kordinir langsung oleh Pasiter Kodim 1415 /Selayar Kapten ARH Muhammad Danial , Danramil kecamatan Benteng Mayor Inf Rusli dan disaksikan oleh Andi Mastatar, S.Pdi (Camat Benteng), Andi Ahmad Azhar, S.Sos (Lurah Benteng), Khairul Akbar, S.ST (Staf Dinsos Kab. Selayar), Aiptu Andi Baso (Babinkamtibmas Kel. Benteng), Serka Sudirman (Babinsa Kel. Benteng), Abd. Samad Gani (Kepala Lingkungan Bua-Bua) beserta RT/RW, Musafri (Tokoh masyarakat); dan Masyarakat yang hadir 15 orang.

Launching RTLH serentak dilaksanakan 30 Kodim se-Sulselbar juga Sulawesi Utara, sebelum pelaksanaan Launching yang ditunggu - tunggu, terlebih dahulu pemberian Sambutan oleh Mayjen TNI DR. Totok Imam Santoso, S.IP., M.Tr (Han) Pangdam XIV/Hsn sekaligus membuka Launching Rehab RTLH dirangkaikan pemberian bingkisan kepada anak yatim.

Dalam sambutan Mayjen TNI DR. Totok Imam Santoso, S.IP., M.Tr (Han) Pangdam XIV/Hsn menjelaskan, Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga mereka dapat merasakan hidup dan tinggal dirumah yang layak, dan semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah dan dapat meringankan beban masyarakat, serta 
Marilah kita untuk selalu bekerjasama dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi dan angka penurunan stunting semakin menurun dengan adanya beberapa bantuan yang diberikan. Ucap Pangdam XIV Hasanuddin 

Di kesempatan yang sama Pasiter Kodim 1415/Selayar Kapten ARH Muhammad Danial, menjelaskan Kegiatan ini adalah kegiatan Non Program serta membantu masyarakat dalam hal peningkatan ekonomi serta penuntasan kemiskinan dan sebagai upaya pendekatan antara TNI dan masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat, serta kegiatan ini berjalan karena adanya kolaborasi Pemerintah dan TNI. Ucap Pasiter Kodim 1415/Selayar.



No comments