TERBARU

PKK Desa Kohala Kerja Sama Pemdes Kohala Gelar Gema Ramadhan




REKSANEWS - PKK Desa Kohala Yang di Fasilitasi oleh Pemdes Kohala Menggelar Gema Ramadhan di TPA Karebosi Desa Kohala, Kegiatan Ini Berlangsung Selama Dua Hari Yakni Jumat/7/4/2023 dan Sabtu/8/4/2023 Yang di Mulai Usai Sholat Tarwih. 

Gema Ramadhan Ini Di Gelar Dengan Tema, Meningkatkan Kualitas Akhlak dan Ibadah Kaum Milenial di Era Digital. Melalui Momentum Bulan Ramadhan 1444 H, Hijrah Menuju Pribadi Yang Lebih Baik Untuk Menjemput Ridho Allah SWT. 

Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Mengajak Masyarakat Desa Kohala Untuk Meningkatkan Kualitas Sportifitas dan Kecintaan Kepada Bulan Suci Ramadhan. Selain itu Gema Ramadhan Yang Dilombakan Antar Dusun Ini Juga Bertujuan Untuk Mempererat Silaturahmi dan Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan. 

Jenis Lomba Yang di ikuti Beberapa Peserta Antar Dusun Yakni Lomba Vocal Grup Bertema Islami dan Lomba Antar Dasawiswa Yakni Lomba Tadarrus Al Qur'an. 

Kades Kohala Rahman. S.Sos mengatakan, Kegiatan Ini Sangat Sederhana Tetapi Sangat Meriah Karena di ikuti Oleh Peserta Antar Dusun dan Antar Dasawisma Se Desa Kohala, Harapannya Ke Depan Semoga Acara Seperti Ini Bisa Terus di Laksanakan Untuk Menghibur Masyarakat Desa Kohala dan Menumbuhkan Semangat Kecintaan Terhadap Bulan Suci Ramadhan, " Ucap Kades Kohala

Masyarakat Desa Kohala Begitu Sangat Antusias Menyaksikan Setiap Lomba, Tepuk Tangan dan Riuh Penonton Semakin Membuat Acara Ini Hidup dan Sangat Menyenangkan.

No comments