TERBARU

Besok, SIGAP Selayar Siap Deklarasi Serentak Menjadi Bagian Dukungan Ganjar Pranowo di Sulsel

 


REKSANEWS, Selayar - Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Selayar siap menjadi bagian dari dukungan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Relawan tersebut akan melaksanakan deklarasi serentak pada Minggu (15/10/2023) mendatang.

"Besok, kami (SIGAP Selayar) akan deklarasi dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo serentak di 24 kab/ kota se-Sulsel dan akan dirangkaikan dengan Tournament Mobile Legends guna merangkul kaum milenial Selayar untuk menyalurkan hobi mereka," ujar Koordinator SIGAP Selayar, Fahrul Ihsan, Sabtu (14/10/2023).

Rencananya, acara deklarasi akan diselenggarakan di Ke.Ko Café Selayar Jl. A.P Petterani No 10 Benteng.

"SIGAP ini merupakan bentuk komitmen bersama terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024, karena sosoknya yang terus mendorong seluruh bakat, minat, dan hobi kalangan kaum milenial,” tambah Fahrul.

Terbentuknya struktur dan sekretariat SIGAP Sulsel yang bermarkas di Jalan Jenderal Sudirman No. 50, Kota Makassar dengan Filosofi SIGAP mencerminkan kekuatan, gesit, lincah, bersemangat dan giat. Selain itu, SIGAP memiliki tagline, yaitu Siagangki Ganjar Pranowo, Sibawaki Ganjar Pranowo, Sisolaki Ganjar Pranowo. Tagline tersebut bermakna solidaritas untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan mengakomodir suku bangsa yang ada di Sulsel. (*)

No comments