Breaking News

Siswa Tomohon Bertarung di Olimpiade Matematika

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak resmi melepas utusan ke Olimpiade Matematika Internasional, Ahad, 19 November 2018. [kabarmanado]
Lima siswa utusan Kota Tomohon bertarung di Olimpiade Matematika Internasional yang berlangsung 19-27 November 2018 di Bulgaria.
Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak resmi melepas para siswa tersebut di OFG Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Ahad, 18 November 2018 -- setelah sebelumnya mereka mengikuti ibadah pengutusan di Gereja Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu.
“Saya sangat senang dan sangat gembira, bisa bertemu dan kemudian melepas para siswa untuk berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria,” kata Eman kala itu. "Adik-adik semuanya adalah putra-putri terbaik dari Kota Tomohon yang mewakili Indonesia untuk berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria, semoga dapat meraih hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Indonesia, Sulawesi Utara bahkan Kota Tomohon di tingkat internasional,” ungkap Eman, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR Juliana Dolvin Karwur MKes MSi.
Lima siswa tersebut yakni Imanuel Taro Satoshi Roeroe, Vaughn Daniel Kenneth Siburian, Toar Daniel Lapian (ketiganya dari SMP lokon St Nikolaus Tomohon) kemudian Lingkan Elaia Turang dari SMP Lentera Tomohon dan Seftiara Abigail Tinungki dari SMP Negeri 1 Tomohon. Kelimanya mewakili Indonesia Grup 3 Sulawesi Utara.

No comments