Breaking News

It’s A Girl, Yeaayyy...


Rianti Cartwright [instagram/riantic]


Setelah sepuluh tahun menanti, Rianti Cartwright akhirnya mengandung juga. Selasa, 23 Juni 2020, bersama suaminya, Cassanova Alfonso, ia membuat gender reveal party sederhana di kediamannya. Dan moment itu ia bagikan lewat kanal videonya. Mereka berniat mengumumkan jenis kelamin anaknya, berdasarkan USG.

Pasangan itu tampak menyiapkan balon yang diisi serpihan kertas berwarna pink dan biru, simbol untuk kelamin perempuan dan laki-laki.

Rianti mengatakan, dia sebenarnya tak mempermasalahkan jenis kelamin bayinya. Dia menilai, kehamilan ini sudah sebuah mukzizat. "Buat kita itu, even having a baby kayak mukzizat yang luar biasa dari Tuhan," kata Rianti.
Senada dengan sang istri, Cassanova pun tak memiliki keinginan tertentu soal jenis kelamin sang anak. Mereka sudah tidak sabar bertemu si kecil apa pun jenis kelaminnya. "Dari awal memang, ya oke kalau misalnya boy it’s great, kalau misalnya a girl juga great. Jadi nggak ada yang misalnya harus cewek, cowok," ujar Cassanova.
"Kita nggak milih gendernya," timpal Rianti.
Usia siap segalanya, momen yang ditunggu-tunggu pun tiba. Rianti dan suaminya bersiap memecahkan balon untuk mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka itu.
"Girl or boy? 1,2,3...," kata Cassanova penuh semangat
"It’s a girl yeaayyy," teriak Rianti dan Cassanova sambil berpelukan.

No comments