Breaking News

Tiga Kali Keguguran...

Ashanty [istimewa]

Ternyata, selama pernikahannya yang sudah delapan tahun, Ashanty sudah keguguran tiga kali.

Hal itu diungkapkan isteri Anang Hermansyah tersebut kepada Daniel Mananta, sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah Daniel di kanalnya, Senin, 23 Juni 2020.

"Tiga kali (keguguran). Kita kawin pertama, sebulan, dua bulan hamil, keguguran. Itu aku mikirnya karena naik turun tangga," kata Ashanty.
Sementara di kehamilan ke dua, ia lagi-lagi harus menerima kenyataan pahit. Saking girangnya menerima hadiah, tepat di hari ulang tahunnya, Ashanty terpeleset. Janinnya yang lemah pun kembali gugur.     
"Aku jarang ngasih hadiah waktu itu, aku punya duit aku kasih hadiah sesuatu yang nggak mungkin kamu beli ini. Kaget dia," kata Anang. Sampai-sampai Ashanty terpeleset.
"Jadi gue syok hahaha… Tapi katanya bukan karena keplesetnya juga sih. Kayak memang kandungannya lemah," kata Ashanty.
Ketika dia keguguran pada kehamilannya yang ketiga, ia dan suaminya mulai bertanya-tanya. Kenapa janinnya selemah itu? Ashanty pun memeriksakan diri ke dokter. Tapi, taka da satupun dokter di Indonesia yang memberi jawaban pasti. Akhirnya, mereka terbang ke Singapura.
"Yang ketiga, aku bukannya mau mengecilkan siapa-siapa ya… Ternyata aku keguguran hamil pertama, kedua itu kenapa? Karena aku punya kekentalan darah dan nggak ada yang tahu," ucap Ashanty. "Di Indonesia nggak ada yang tahu," timpal Anang.
Dan Allah memberkahi Anang dan Ashanty. Akhirnya mereka dikaruniai putra juga. Setelah lahir Arsy Hermansyah, Ashanty pun hamil dan melahirkan Arsya Hermansyah.



No comments