TERBARU

Untuk yang Ketiga Kalinya

Kalina Ocktarany [instagram/kalinaocktarany]

Pernikahannya Maret silam sempat menarik perhatian karena berlangsung di tengah wabah. Eh, kini malah bubar.

Kepastian nasib yang menimpa pernikahan mantan istri Deddy Corbuzier, Karlina Ocktarany, itu datang dari kuasa hukumnya, Devi Waluyo. “Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya, sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan,” beber Devi lewat sebuah video.

Apa penyebab perpisahan tersebut? Devi enggan menyebutnya. “Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami,” ujar dia.

Keretakan hubungan Kalina dengan suami ketiganya itu, Insank Nasruddin, tercium ketika Kalina tiba-tiba menghapus foto-foto mesranya bersama Insank dari akun instagramnya. Bahkan, Senin, 22 Juni 2020, ia mengunggah sebuah poster dengan latar abu-abu polos, dengan tulisan: “Sebijak dan sebaik apapun kita, manusia akan selalu menjadi hakim dunia yang paling kejam.”

Tak pelak, warganet pun berkomentar. Termasuk yang bernada miring. “Tapi kita juga gak selalu baik karena diri merasa paling benar. Benahi dan introspeksi kenapa banyak orang mengomentari hidup kita,” ujar sebuah akun. “Doing something good Mbak. Selamatkan pernikahan Anda, bukan ego,” timpal akun lainnya.

Malah ada yang lebih sinis: “Nikah belum 3 bulan kok udah cerai lagi,” kata sebuah akun.
Kalina menikah dengan Deddy Corbuzier, 2005. Dikarunia seorang anak, mereka bercerai delapan tahun kemudian (2013). Kemudian, 2017, Kalina menikah kembali dengan Hendrayan, yang kala itu aktif sebagai aktor sinetron. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berusia 10 bulan. 16 Maret 2020, ia kembali menikah dengan pengacara Insank Nasruddin.

Dan kini berpisah lagi. Walhasil, rencana mereka menggelar resepsi Oktober mendatang pun batal.

No comments