Breaking News

Siap Nyaleg di 2024

Nikita Mirzani. [fimela/nurwahyunan]
Nikita Mirzani kembali bikin kejutan. Ia akan maju sebagai bakal calon anggota DPR pada Pemilu Legislatif 2024. Benarkah?  "Insya Allah, yang lagi dipersiapkan adalah mental," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 15 Juni 2020. 

Nikita merasa menjadi anggota dewan tak akan mudah. Perjalanan ke arah itu pun akan terjal, menanjak dan banyak terpaan angin dari kanan dan kiri. Walau ia belum mau membocorkan akan maju di daerah mana. "Masih rahasia. Nanti juga tahu kok, satu, dua tahun. Tahun depan juga sudah tau Niki bakal di mana," kata dia.

Keinginan Nikita Mirzani untuk nyaleg ini didukung sahabat-sahabatnya. Di antaranya  Fachmi Bachmid dan Fitri Salhuteru, yang juga kuasa hukum Niki. Keduanya yakin Nikita bisa menjadi anggota dewan yang baik dan menyuarakan aspirasi rakyat. "Niki punya kemampuan untuk itu, kalau aku lihat dia enggak punya kemampuan, enggak mungkin aku dorong. Aku lihat dia punya kemampuan untuk menjadi seseorang," kata Fitri. 

Melalui dua sahabatnya itu, Nikita membantah maju karena latah. "Bukan karena banyak artis yang maju Pilkada atau Pileg. Tapi, ia memang punya kemampuan," kata Fachmi. "Dia maju karena ingin berjuang dari dalam. Sebagai anggota DPR dia bisa memperjuangkan kepentingan seni dan sebagainya secara lebih tepat, pada tempatnya," kata Fachmi lagi.

No comments