Bertempat di Pantai Wisata Teluk Tamiang, penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako dilakukan Presiden Direktur Adaro Logistics Susanti kepada perwakilan masyarakat.

Penyaluran paket sembako turut dihadiri Direktur Adaro Logistics Sonny Sidjaja, Department Head external & CSR Adaro Logistics Iwan Wiranto, Camat Pulaulaut Tanjungselayar H Baharuddin, Rumah Zakat serta kepala desa dan perwakilan masyarakat sekitar.  

Susanti, Presiden Direktur Adaro Logistics, mengatakan bantuan paket sembako diberikan kepada keluarga prasejahtera untuk membantu masyarakat menghadapi masa sulit saat ini.  

“Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur Adaro yang menginjak usia ke-30 di tahun ini ingin berbagi kepada masyarakat,” kata Susanti.  
 
(Antaranews.Kalsel/HO--Istimewa)
Sementara itu, Baharuddin, Camat Pulau Laut Tanjung Selayar mengungkapkan rasa senangnya atas bantuan paket sembako dari Adaro yang mencapai lebih dari 1.000 paket untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.  

Dalam kesempatan ini PT IBT mendapatkan piagam penghargaan dari Camat Pulau Laut Tanjung Selayar atas kontribusinya memberikan bantuan guna membantu kelancaran kegiatan masyarakat.

“Terima kasih khususnya kepada PT IBT, mudah-mudahan ke depannya kerjasama yang ada dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” jelas Baharuddin.  

 Pada acara ini juga diserahkan sebanyak 20 paket sembako secara simbolis kepada kepala desa dan perwakilan masyarakat.  

Kemudian penyaluran sejumlah 1.104 paket akan dilanjutkan kepada penerima bantuan di lima desa di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar meliputi Desa Teluk Tamiyang, Gosong Panjang, Tata Mekar, Tepian Balai dan Kampung Baru.