TERBARU

Rapat koordinasi Mitra Penanganan Pelanggaran Pemilu; ini penjelasan Ketua PM Selayar




Pengawasan terhadap berjalannya Pemilu perlu adanya koordinasi di antara stakeholder pesta demokrasi tersebut. Baik berupa tokoh masyarakat, ormas, maupun lembaga lainnya.  

Ihwal koordinasi itulah yang mengemuka dalam Rapat Koordinasi Mitra Penanganan Pelanggaran Pemilu yang diselenggarakan Bawaslu Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, di Warkop Tanadoang, Jalan S. Parman, Selayar. Sabtu, 12 November 2022. 

Selain Ketua Koordinator Sentra Gakkumdu Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan DR. Azry Yusuf., SH., M.H dan Ketua Bawaslu Selayar Suharno, S.H; acara tersebut juga dihadiri Komisione Bawaslu Selayar Abdul Kadir, S.T., M.M dan Pjs Pasi Intel Kodim 1415/Selayar Letda Inf.Ramoddin. Selain itu, tampak hadir pula Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Selayar Irmansyah Asfari, SH dan Kast Reskrim Polres Selayar Iptu Nurman Matata, S.H.

Dalam kesempatan itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar Suhan Untung menjelaskan, Marilah kita untuk nantinya menyimak materi yang disampaikan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Rakor Gakkum Pidana Pemilu demi memudahkan tugas -tugas kedepannya dalam menghadapi Pemilu 2024. Ungkapnya.

Dari pantauan awak media kegiatan ini berjalan dengan alot sesuai dengan jadwal pelaksanaan yang di susun oleh panitia dari Bawaslu Kepulauan Selayar.


Nur Qamar (Selayar)

No comments