TERBARU

Kedatangan Presiden Partai Buruh Ke NTB Dibanjiri Dukungan Organisasi Kelas Pekerja

 


Mataram (NTB) - Kedatangan Peresiden Partai Buruh Ir. H. Said Iqbal, ME ke Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam acara Konsolidasi Pemenangan Partai Buruh tahun 2024 bertempat disalah satu Aula Hotel di Mataram itu dibanjiri deklarasi dukungan dari berbagai Organisasi Kelas Pekerja yang ada di NTB, rabu (08/03/2023.


Acara yang bertemakan 'Demi Negara Sejahtera' itu dihadiri puluhan perwakilan organisasi Kelas Pekerja dan Pengurus Exco Partai Buruh se-NTB.


Ketua DPW Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Fauzan dalam kesempatannya mendeklarasikan kesiapannya dan jajarannya di NTB sekitar 4000an massa siap memenangkan Partai Buruh.


"Siap all out untuk kemenangan Partai Buruh,"Tegasnya.


Perwakilan Serikat Petani Indonesia wilayah NTB juga menyampaikan kesiapannya mendukung Partai Buruh karena masih banyak persoalan agraria yang belum terselesaikan di wilayah NTB.


"Insyaallah yakin kita mendapatkan Kursi, karena kami akan berjuang bersama-sama untuk menghantarkan calon dari Partai Buruh".Terangnya.


Aktivis perempuan perwakilan Yayasan Pekerja Migran Alkautsar Siti Wadiatul Hasanah yang menyampaikan banyak diskriminasi yang terjadi kepada pekerja Migran Perempuan khususnya timur tengah membuatnya bertekat mendukung Partai Buruh di tahun 2024 mendatang.


"Dukungan penuh kepada Partai Buruh dan kami berjanji perjuangkan 1 kursi di Kabupaten Lombok Barat."tegasnya.


Begitupun Bambang Triaji perwakilan Akademisi, Pemuda dan Mahasiswa yang mengungkap respon para mahasiswa dan pemuda di Daerahnya yang begitu positif.


"Respon mahasiswa luar biasa. Forum dosen dan guru Komitmen mendukung Partai Buruh." Ungkap Bambang. (H. Syamsul Hadi)

No comments